Automotive

Perkenalkan The New Vespa GTS Super 150, PID Ajak Awak Media Touring

The new Vespa GTS Super 150

PT Piaggio Indonesia (PID) beberapa waktu lalu menggelar acara riding Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 terbaru. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa rekan-rekan media dengan total jarak tempuh 77,4 kilometer, dimulai dari titik temu di daerah Kemang, Jakarta Selatan melewati Bogor dan berakhir di Cisarua. Melalui ajang ini, PID mengajak para media untuk merasakan keunggulan dari motor yang masuk keluarga Vespa big body ini.

“Seluruh rangkaian acara riding Vespa GTS Super dirancang agar teman-teman media dapat langsung merasakan dan menikmati sensasi kenyamanan premium dalam The new Vespa GTS Super 150,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya.

Robby melanjutkan, Vespa GTS Super 150 diposisikan sebagai motor dengan karakter yang unik, elegan dengan desain yang mewah. Segmen konsumen yang dituju adalah para pecinta Vespa yang berjiwa petualang dan mencari kenyamanan saat berkendara.

Secara keseluruhan, skutik ini membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family dengan menyeimbangkan tradisi dan modernitas. Kehadirannya pun melanjutkan eksistensi generasi sebelumnya yang sudah berjalan sejak empat dekade.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top