Finance

Perkuat Bisnis KPR, CIMB Niaga Gunakan Strategi Cross Selling

Bank CIMB Niaga terus memperkuat bisnis pembiayaan KPR. Per 30 September 2019, penyaluran KPR CIMB Niaga tumbuh 12,6% year-on-year (Y-o-Y) menjadi Rp 32,82 triliun. Salah satu strategi penguatan bisnis KPR CIMb Niaga melalui metode cross selling.

“Pertumbuhan positif pada bisnis KPR tersebut menunjukkan strategi yang kami terapkan selama ini sudah on track. Kami akan terus menghadirkan customer experience yang baik seperti pengajuan dan proses KPR yang mudah dan bisa dilakukan secara online serta melalui video banking di Digital Lounge,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Strategi cross selling diterapkan dengan menawarkan KPR kepada nasabah existing seperti nasabah tabungan, kartu kredit, bancassurance, dan lainnya. Segmen ini terus menjadi fokus yang digarap karena nasabah telah mengenal dan merasakan pengalaman menggunakan produk-produk CIMB Niaga.

Untuk menggenjot pertumbuhan KPR, CIMB Niaga tidak sekadar bergantung pada upaya cross selling. Mereka juga menghadirkan beragam program promo yang menguntungkan calon nasabah. Salah satunya kolaborasi dengan developer rekanan menawarkan program KPR Xtra Spesial dengan suku bunga mulai dari 2,4% fixed pada tahun pertama dan harga khusus untuk biaya-biaya kredit.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top