Technology

Perkuat Brand, Osram dan ORIOS Unjuk Gigi di Pameran Pro AVL

Osram Stage Lighting

PT Pegasus Tiga Selaras sebagai distributor tunggal Osram Stage Lighting sekaligus principal dari brand ORIOS berpatisipasi dalam acara perdana Pro AVL Indonesia di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta yang berlangsung pada 18-20 Juli 2019. Pro AVL merupakan pameran industri audio, visual, dan lighting terbesar di dunia yang akan menampilkan teknologi terbaru.

Ajang ini semakin spesial karena Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pro AVL untuk pertama kalinya.

General Manager PT Pegasus Tiga Selaras Fabian Chen mengatakan Pro AVL sangat ditunggu oleh para pelaku usaha di industri audio, visual, dan lighting karena bisa memperluas jaringan dan menemukan partner dari seluruh dunia.

Bagi PT Pegasus Tiga Selaras, ajang ini dapat memperkuat daya saing, sekaligus mengupdate teknologi stage lighting terbaru bagi para pelaku usaha di industri tersebut. Menariknya lagi, PT Pegasus Tiga Selaras menjadi satu satunya principal dari brand lokal yang berpatisipasi dalam Pro AVL.

“Kami ingin mengkomunikasikan bahwa produk dari brand lokal dapat bersaing dengan brand internasional,” ujar Fabian dalam siaran resminya.

Secara umum, pengunjung atau target market dari pro AVL adalah pelaku industri entertainment, musik dan fesyen.

Target ini pun cocok dengan profil konsumen dari perusahaan yang berdiri pada Agustus 2008 dan masih tergabung dalam Suryamas Group (in-lite) ini.

Produk dari PT Pegasus Tiga Selaras sendiri terdiri dari entertainment lighting atau lampu panggung merek Osram, Orios, EK Lights, Jolly dan LEE Filters. Produk Pegasus sudah tersebar di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar dan Manado.

Fabian mengatakan pasar terbesar Pegasus masih di Bali dan Jakarta karena banyak acara konser atau pun fashion show.

“Industri lampu panggung di Indonesia sangat menjanjikan terutama di kota besar. Dan kami berkomitmen menghadirkan produk yang berkualitas,” tutup Fabian.








To Top