Lifestyle & Entertainment

Perkuat Citra, Gerai Terbaru Daniel Wellington Hadir Minimalis

Sumber: Daniel Wellington

Merek jam tangan Daniel Wellington membuka gerai baru di Plaza Indonesia pada akhir bulan Februari 2020 lalu. Gerai ini menjadi yang pertama mengusung konsep baru Daniel Wellington di Indonesia.

Disampaikan oleh Martin Hein, General Manager Asia Tenggara Daniel Wellington, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi merek aksesori tangan ini. Gerai baru ini menjadi strategi pasar untuk memperkuat merek Daniel Wellington di Indonesia.

Gerai baru Daniel Wellington menawarkan costumized experience untuk pelanggannya. Di gerai ini, pelanggan bebas memilih desain jam tangannya sendiri atau mengkostumisasi desain yang diinginkan. Pelanggan juga bisa menyesuaikan ukuran gelang dengan pergelangan tangan yang lebih presisi.

“Di era ini, semua orang ingin tampil beda dengan ciri khasnya masing-masing. Kehadiran gerai ini menjadi cara Daniel Wellington untuk mewadahi market desire yang demikian,” kata Martin.

Memperkuat citra barunya, Daniel Wellington mendesain gerai baru in dengan dominasi palet warna Hale Navy dan konsep minimalis. “Warna dan desain ini menghadirkan kesan sederhana, namun mewah yang selaras dengan konsep Daniel Wellington,” jelasnya.

Kenalkan Koleksi Baru

Pembukaan gerai baru ini sekaligus menjadi ajang Daniel Wellington untuk memperkenalkan koleksi jam tangan terbarunya. Koleksi yang diberi nama Iconic Link ini mengadirkan deretan jam tangan model desain klasik dengan gelang berbahan logam.

Bagian gelang Iconic Link terdiri dari tiga buah tautan baja solid. Setiap potongan baja ini dibuat dalam bentuk runcing, sehingga memperkuat kesan klasik yang ingin ditonjolkan. Martin menjelaskan, potongan tersebut memastikan transisi yang mulus dari kepala jam tangan ke gesper.

“Desain ini semakin klasik dengan angka jam tangan yang kami ganti dengan garis. Lini produk terbaru ini kami hadirkan dengan polished stainless steel (316L) dalam dua warna, yaitu silver dan rose gold,” tutup Martin.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top