Technology

Perkuat Fitur Clean & Fix, Grab Gandeng Sejasa

Grab meningkatkan layanan Clean & Fix dengan menggandeng Sejasa. Saat ini, pengguna dapat memilih layanan di antara Jasa Pertukangan, Renovasi Rumah, dan Jasa Interior yang tersedia di aplikasi Grab melalui fitur Clean & Fix. Berbagai layanan ini akan terus tumbuh untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

“Grab senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki. Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang,” terang kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia.

Sejasa merupakan lulusan program Grab Ventures Velocity Batch angkatan pertama. Ongki menambahkan bahwa Grab bangga bisa membantu startup lokal mengembangkan bisnis mereka dengan cepat.

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna Grab untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Pada saat yang sama, kami meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka,” tambah Anthony Wijaya, Country Manager, Sejasa.com .

Melalui binaan Grab, Sejasa.com telah mendapat manfaat dari dukungan dan bimbingan dari Grab tentang bagaimana memberikan proposisi nilai yang sangat baik kepada pelanggan mereka. Sejasa.com telah hadir di tengah-tengah konsumen Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top