Consumer Goods

Perkuat Jaringan Ritelnya, Hero Buka Gerai Baru

Hero Supermarket kembali membuka toko baru, yakni Hero Supermarket Casa Domaine. Lokasi Hero Supermarket Casa Domaine ini terletak di area yang strategis dan dapat diakses, baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar.

“Menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine didaerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk impor yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar. Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat,” ujar Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk di saat pembukaan toko.

Hero Supermarket yang  telah menginjak umur 48 di tahun ini dikenal dengan produk impor dan kualitas segarnya seperti daging, seafood, hingga sayuran organik dan buah-buahan. Hero Supermarket yang mengusung tagline “Fresh Food People” menyediakan aneka buah dan sayur yang selaras dengan tren healthy lifestyle saat ini. Tidak itu saja, terdapat inhouse bakery “O-Fournil” dengan konsep “Fresh from the Oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry.

Pembukaan toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia. HERO Group sendiri sebagai induk dari Hero Supermarket telah menargetkan untuk berinvestasi lebih dari Rp 500 miliar pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel lebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dapat terus melayani masyarakat dengan pilihan produk yang beragam. Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun dan dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Hadrianus.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top