Lifestyle & Entertainment

Perkuat Katalog Konten, Vidio Angkat Novel Misteri “OMEN” Sebagai Seri Original

Sumber: Vidio

Novel remaja karya Lexie Xu berjudul OMEN menjadi seri original terbaru dari layanan platform streaming Vidio. Seri ini menjadi seri original keenam dari Vidio setelah Girls in the City, I Love You Baby, OTW, Heart, dan Get Married. OMEN sekaligus menjadi seri pertama dari Vidio yang bergenre misteri.

OMEN bercerita tentang Erika (Cut Syifa) yang merasa iri dengan nasib saudari kembarnya, Eliza. Rasa cemburu ini hadir dari perlakukan ibu mereka, Grace (Cut Keke) yang kerap memperlakukan Erika secara tidak adil. Belum lagi sosok kakak kelas bernama Ferly (Cicclo Manassero) yang disukainya, malah jatuh cinta kepada sang saudari kembar. Akibatnya, Erika berpikir bahwa Eliza merupakan penghalang kebahagiaannya.

“Serial terbaru ini mengisahkan cerita bergenre drama, romance, dan thriller yang dialami oleh seorang perempuan remaja. Bersama tokoh Erika, kami mengajak penonton untuk mengungkapkan fakta di balik konflik yang dialami,” kata Arie Azis, Sutradara OMEN.

Selain Arie Azis, Hilman Hariwijaya juga berperan dalam pembuatan naskah dan skenario seri ini. Hadirnya OMEN di Vidio merupakan cara aplikasi layanan video streaming ini untuk menarik hati masyarakat.

Diungkapkan oleh Tina Arwin, Vice President Content Vidio masyarakat Indonesia sangat menyukai cerita-cerita misteri dan thriller. “Selain menyediakan konten untuk pengguna lama, OMEN juga menjadi cara untuk Vidio agar bisa tap in lebih jauh di pasar video streaming,” katanya.

Episode pertama OMEN akan tayang di layanan Vidio Premiere mulai Jumat (20/03/2020). Seri ini akan hadir 12 episode dengan durasi per episodenya selama 40 menit. Diungkapkan oleh Tina, OMEN juga akan tayang di Korea, Thailand, dan China.

“Khusus untuk episode pertama ini, kami membuka akses gratis di aplikasi Vidio. Ke depannya, tentu penonton perlu melakukan subscription untuk mengetahun kisah lanjutannya,” tutup Tina.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top