Technology

Perkuat Kolaborasi, UCWeb Siapkan Browser Khusus Huawei

APAC Developer Day 2019

UCWeb, bisnis subsider Alibaba Innovation Initiatives Business Group beberapa waktu lalu diundang Huawei HMS untuk menghadiri APAC Developer Day 2019 di Singapura.

Huawei Mobile Services (HMS) sendiri adalah serangkaian layanan dan aplikasi dari Huawei untuk ekosistem perangkatnya. HMS memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih cerdas, cepat, dan mulus tanpa gangguan.

Dengan misi yang sama untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna, UCWeb dan Huawei HMS mempertahankan hubungan yang telah terjalin selama 10 tahun.

Salah satu proyek yang tengah dibesarkan adalah proyek ‘White Label’ untuk produk browser. UCWeb menyediakan UC Browser khusus untuk Huawei, yang memberikan fitur khusus perangkat Huawei seperti navigasi, news feed, dan pencarian.

UC Browser juga mengkustomisasi fungsi pencarian fitur Shenma Search untuk Huawei, dengan tujuan untuk mengakomodasi pengguna Huawei dengan layanan pencarian tercepat dan akurat

“Pesatnya perkembangan dunia internet dalam 10 tahun terakhir mendorong kami untuk bekerja sama dengan lebih baik. Kami percaya, keterbukaan dan inovasi adalah kunci sukses di industri ini,” kata Huaiyuan Yang, Wakil Presiden UCWeb Global Business pada keterangannya.

Di dalam kerja samanya, UCWeb merancang mesin pencarian cerdas yang disesuaikan khusus perangkat Huawei. Teknologi ini memungkinkan pengguna melakukan tanya jawab (Q&A) akurat melalui layanan perintah suara Huawei dan terhubung dengan perangkat Huawei 1+8+N.

Kemitraan ini tidak hanya memberdayakan ekosistem digital Huawei secara efektif, tetapi juga memungkinkan produk-produk UC lainnya terkoneksi dengan banyak pengguna lainnya. Selain itu, hal ini juga memungkinkan lebih banyak pengguna di seluruh dunia untuk mengakses informasi yang beragam di UC Browser.








To Top