Technology

Perkuat Pasar Pria, Shopee Kampanye Lagi Men Sale

Sumber: Shopee

Shopee kembali menyasar pasar pengguna pria dengan menghadirkan kampanye belanja online, “Shopee 8.8 Men Sale”. Sebelumnya, mereka cukup menarik perhatian dengan kontribusi pada Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka ingin memanjakan para pengguna selama 30 hari, dimulai dari 11 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Kategori yang ditawarkan pun beragam — khususnya menyangkut kebutuhan para pria. Mulai dari otomotif, olahraga, elektronik, fotografi, gaming, dan lainnya. Dalam kampanye ini, Shopee menjanjikan beragam penawaran untuk jutaan produk kebutuhan pria.

“Shopee bekerja sama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial, khususnya pada top kategori pria. Kami memperkuat pasar pria di Shopee bukan hanya dengan mendukung bidang olahraga. Namun, juga memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Sejumlah penawaran yang akan diberikan Shopee antara lain “Pasti Gratis Ongkir,” yaitu gratis ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan Rp 0. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan gawai pintar Samsung seharga Rp 10.000  dengan “Pasti SERBA 10 RIBU”. Dan “Pasti Ada” yang menjamin pengguna menemukan barang apa pun yang dibutuhkannya di Shopee. Jika tidak menemukan barang yang diinginkan Shopee akan memberi cashback hingga 288%.

Shopee juga menghadirkan promo tematik setiap harinya seperti Shopee Liga 1 Day, Hobi Day, dan Cash On Delivery (COD) Day. Bagi penggemar sepak bola nasional, hadir pula berbagai pilihan merchandise Shopee Liga 1. Dan pada puncak kampanye 8.8 Men Sale, yaitu Super Men Day, pengguna bisa menikmati diskon terbesar hingga 90%.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top