Automotive

Perkuat Segmen MDT, KTB Tambah Varian Fighter di GIICOMVEC 2020

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus menambah varian di segmen medium duty truck (MDT). Di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC), KTB meluncurkan Fighter FN61FL HD (6×2) chassis panjang. Varian ini melengkapi varian sebelumnya yaitu Fighter FN61FL (6×2) yang juga dipamerkan selama GIICOMVEC berlangsung

Peluncuran Fighter FN61FL HD (6×2) menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan yang bertenaga, dimensi lebih besar, peningkatan kenyamanan, perawatan mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga. Dengan penambahan lineup baru ini, maka secara total ada 18 varian Fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumen.

“Produk andalan MDT kami yaitu Fighter menerima banyak respon positif dari konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT, dari 22.4% di Januari 2019 ke 28.3% di Januari 2020,” kata Atsushi Kurita, President Director KTB di GIICOMVEC 2020, hari ini (05/03/2020).

KTB juga memanfaatkan momentum GIICOMVEV ini untuk mengenalkan eCanter, truk elektrik berteknologi canggih. Prototipe produk ini pertama kali dikenalkan KTB dua tahun lalu. Kini, eCanter telah disempurnakan dan diproduksi secara massal. eCanter telah dipasarkan di Jepang, Amerika Serikat, serta beberapa Negara Eropa, yang diperuntukkan bagi konsumen fleet.

eCanter sepenuhnya beroperasi secara elektrik, tidak mengeluarkan gas buang, bebas kebisingan dan getaran, mengurangi efek negatif terhadap lingkungan secara signifikan. Selain itu, dibandingkan dengan kendaraan diesel konvensional, eCanter lebih sedikit hetaran, serta mengurangi beban fisik pada pengemudi; dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan lingkungan kerja yang lebih baik.

MARKETEERS X








To Top