Automotive

Perkuat Segmen SUV High, Isuzu Hadirian Tipe Baru

Ilustrasi: 123RF

Memperkuat segmen produk kendaraan utilitas sport kelas tertinggi atau SUV High di Indonesia, Astra Isuzu menghadirkan tipe terbaru MU-X, yakni Isuzu mu-X tipe i-Series di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

“Astra Isuzu sebagai distributor kendaraan LCV di Indonesia berupaya memberikan yang terbaik pada pelanggan. Tipe terbaru ini merupakan bentuk penyegaran dari tipe sebelumnya,” ujar Andy Dwi Zatmoko, Marketing Division Head PT Astra International, Tbk.

Andy mengatakan, tipe MU-X S-series bakal menggantikan tipe sebelumnya, Isuzu MU-X Premiere. Tipe Z-Series menggantikan IsuzuĀ  MU-X Royale. “Tipe i-Series menjadi tipe baru untuk mengisi segmen SUV High tujuh penumpang. Ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel yang ingin naik kelas dengan memiliki kendaraan SUV,” ujar Andy.

Dengan konsep Drive With Confidence, Isuzu MU-X dapat membuat pengendara merasa lebih percaya diri menghadapi tantangan. Andy menyakini tipe baru ini bakal diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia mengingat kebutuhan akan SUV terus meningkat. Pada tahun 2017, penjualan Isuzu MU-X mencapai 715 unit. Jumlah ini naik menjadi 737 unit pada tahun 2018. Menurut Gaikindo, pada periode Januari-Mei 2019, penjualan MU-X di varian 4×2 mencapai 105 unit. Andy optimistis ajang GIIAS bakal menambah angka penjualan tersebut.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top