Consumer Goods

Perluas Kanal Distribusi, Fore Coffe Gandeng Airy

Fore Coffee melakukan kolaborasi strategis dengan Airy untuk mengenalkan kopi Arabica Indonesia yang berkualitas. Sinergi antara Fore Coffee dan Airy   ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1.000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor pariwisata dan usaha kreatif.

Sejak awal, Fore Coffee terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi seluruh pecinta kopi, baik warga Indonesia maupun wisatawan mancanegara, agar dapat menikmati produk kopi Arabica Indonesia dengan cepat dan mudah. Sementara bagi Airy selaku pemain penting dalam sektor pariwisata Indonesia, sangat menjunjung tinggi  inovasi yang mampu memberikan nilai tambah bagi para wisatawan domestik dan mancanegara yang mengunjungi lokasi Airy.

“Misi Airy dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggannya sejalan dengan Fore Coffee yang sangat mengedepankan kebutuhan konsumennya. Terjalinnya kerjasama ini akan membawa dampak positif besar bagi kedua belah pihak, terkhususnya pelanggan setia Fore Coffee, dan kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan pemain terbaik di sektor pariwisata ini seperti Airy,” kata Elisa Suteja, Co-founder dan COO Fore Coffee dalam keterangan medianya,

Kolaborasi ini tentunya senada dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyuarakan pentingnya pembangunan ekosistem pariwisata serta pengalaman yang menarik. Dengan begitu, budidaya lokal, kebudayaan, dan kerajinan juga bisa ditingkatkan seiring dengan meningkatnya pariwisata negara.

CEO Airy Indonesia Danny Handoko mengungkapkan Airy senantiasa berkomitmen untuk menyediakan solusi perjalanan dengan layanan terbaik kepada traveller. Airy juga  mendukung pemerintah dalam meningkatkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

“Kerjasama dengan Fore Coffee ini merupakan perwujudan dari komitmen kami tersebut. Airy pun berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak namun bagi semua masyarakat di Indonesia,” kata Danny.

 Saat ini, Fore Coffee pertama berlokasi di salaha satu Airy di Jakarta Selatan. Nantinya, jumlah ini  akan bertambah di beberapa properti Airy yang tersebar di 100 kota di Indonesia.








To Top