Finance

Permudah Corporate Care, FWD Luncurkan FWD Max e-Friend

Sumber: FWD Life

Divisi Human Resource (HR) di berbagai perusahaan tentu menghadapi tantangan besar ketika karyawan mengalami sakit dan menggunakan layanan asuransi dari perusahaan. Pihak HR harus memastikan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan klaim sesuai.

Menjawab permasalahan itu, PT FWD Life Indonesia berkomitmen menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Salah satunya dengan memperkuat FWD Max, aplikasi asuransi  digital dengan fitur e-Friend. Menawarkan pengalaman nasabah yang lebih baik, fitur ini mengizinkan nasabah memproses asuransi dengan sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan.

“Sejak hadir di Indonesia, FWD secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Hal ini sesuai dengan strategi pembeda kami yang melakukan pendekatan digital pada nasabah, distribusi terintegrasi berlandaskan teknologi, proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan budaya perusahaan yang fokus pada pengalaman nasabah,” jelas Anantharaman Sridharan, Presiden Direktur FWD Life di Jakarta, Selasa (09/07/2019).

Hal inilah yang mendorong FWD untuk meningkatkan fitur w-Friend di FWD Max. Dengan dasar pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits, fitur e-Friend hadir dengan proses asuransi yang lebih mudah dan singkat.

Peningkatan pitur e-Friend ini meliputi kehadiran tampilan baru yang sederhana, reimburse claim tanpa menyertakan dokumen fisik, tracking claim di mana nasabah bisa mengetahui status claim mereka tanpa bertanya pada HR, I’m in Hospital untuk menginformasikan kendala yang dialami nasabah ketika berobat, dan pembayaran kelebihan klaim secara daring.

“Kehadiran fitur e-Friend di FWD Mac dibuat dengan pertimbangan untuk memudahkan divisi HR dalam mengelola program manfaat karyawan. Lewat fitur ini, proses HR untuk nasabah korporasi FWD Life akan menjadi lebih efisien dan sederhana dengan melibatkan lebih sedikit dokumen dan kerumitan,” kata Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Life.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top