Lifestyle & Entertainment

Permudah Konsumen Berlibur, Shopee Hadirkan Fitur Terbaru

SUMBER: SHOPEE

Berlibur dapat menjadi sebuah kebutuhan bagi seseorang untuk menghilangkan penat dan beristirahat dari aktivitas keseharian mereka. Tetapi, terkadang biaya menjadi hambatan untuk berlibur. Shopee pun kembali menghadirkan BincangShopee, kali ini bertema Keliling Indonesia Ramah Biaya.

Tidak hanya mengadakan diskusi, BincangShopee juga mengadakan workshop mengenai manfaat kemajuan teknologi dalam mengubah industri pariwisata dan menjadi solusi untuk merealisasikan liburan yang dimpikan. Dalama acara tersebut, Shopee juga memperkenalkan fitur terbaru mereka, yaitu button Pulsa, Tagihan, dan Tiket untuk mempermudah para pengguna melakukan transaksi berbagai produk digital.

“Memperkenalkan inovasi ini, kami mengadakan BingcangShopee untuk membantu merencanakan perjalanan liburan yang murah dengan memanfaatkan teknologi dan penawaran menarik lainnya,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee.

Selain itu, Shopee juga mengumumkan kerja sama mereka dengan PT KAI untuk memberikan kemudahan dalam membeli tiket kereta api serta menghadirkan penawaran menarik lainnya untuk berlibur.

“Kami berharap kolaborasi bersama Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dan dapat meningkatkan pengguna kereta api sebagai moda transportasi untuk berlibur. Kami berharap pengguna Shopee dapat merasakan layanan yang baik, aman, dan nyaman dalam memesan tiket kereta api secara online,” ujar Irene Margareth Konstantine, VP of Passenger Marketing PT KAI.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top