Automotive

Pertamina Lubricants Raih Dua Penghargaan BUMN

SUMBER: PERTAMINA LUBRICANTS

PT Pertamina Lubricants kembali menunjukkan konsistensinya dalam memperkuat brand pelumnas Pertamina dengan meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2019, pada kategori The Best Indikator Global Anak Perusahaan BUMN dan Digital Marketing Terbaik Corporate Marketing Anak Perusahaan BUMN bidang usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media.

Penghargaan yang diselenggarakan BUMN Track serta didukung Arrbey Consulting ini, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

PT Pertamina Lubricants melalui merek-merek pelumnas unggulannya dinilai berhasil menjalankan strategi marketing untuk bisa bersaing di kancah internasional. Perusahaan ini juga dinilai telah mengedepankan digital marketing dan mulai menerapkan perubahan industri 3.0 menuju 4.0.

Terdapat beberapa usaha PT Pertamina Lubricants untuk membangun brand di kancah dunia, salah satunya adalah berkolaborasi dnegan pabrikan ATPM Internasional serta brand supercar dunia, yaitu Automobili Lamborghini untuk bersama-sama mengembangkan produk pelumnas, yaitu Fastron Platinum Racing.

Pertamina Lubricants telah mengembangkan inovasi produk dan pengembangan merek untuk terus memenuhi kebutuhan pasar saat ini dengan menciptakan produk-produk baru yang berbasis cost leadership, technology, dan innovation, yang disesuaikan dengan kebutuhan








To Top