Technology

Perusahaan Asal Nepal Rosebay Ramaikan Pasar Teknologi Berbasis AI di Indonesia

Manajemen Rosebay Group Technology Indonesia

Kemajuan dunia teknologi terus masuk ke Indonesia. Salah satu yang cukup berkembang pesat adalah teknologi artificial intelligence (AI). Tidak hanya perusahaan lokal, perusahaan dari negara tetangga seperti Nepal juga tertarik terhadap pasar AI di Indonesia. Salah satunya Rosebay. Perusahaan inkubasi teknologi ini resmi menghadirkan teknologi berbasis AI untuk industri FinTech, Cyber Secure, dan DataGovAI.

“Di sini, kami berbicara soal teknologi lanjutan dari AI. Teknologi baru dari AI ini dapat menolong biaya yang dikeluarkan perusahaan,” ujar Co-Founder Rosebay Group Rohit Kumar, di JCC Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rosebay juga membawa Sigmund Automated AI. Sistem ini memungkinkan bank dan lembaga keuangan lainnya seperti perusahaan asuransi dan multi finance menjalankan cross-selling dan up-selling berdasarkan kecerdasan buatan / AI untuk marketing campaign.

Perusahaan dapat menyertakan informasi terperinci tentang efektivitas campaign, strategi, dan konten. Hal itu membuat tim pemasaran perusahaan dapat fokus terhadap pemasaran, bukan keahlian data.

“Selain itu, hal ini juga membuat perusahaan tidak perlu mempekerjakan data scientist, teknisi serta sistem deteksi penipuan (fraud detection system),” tutup Rohit.

 








To Top