Lifestyle & Entertainment

Pesan Kecantikan yang Dibawa BeautyFest Asia 2020

SUMBER: POPBELA.COM

BeautyFest Asia (BFA) kembali hadir tahun ini. Acara besutan Popbela.com ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk menghubungkan para beauty expert, beauty creators, beauty brands, dan beauty enthusiast. Membawa kampanye #IAMREAL tahun lalu, pada tahun 2020, BFA hadir dengan pesan berbeda untuk memaknai kecantikan dengan lebih dalam lewat #FutureisFemale.

Judithya Pitana selaku Editor-in-Chief Popbela.com menjelaskan bahwa pesan yang tersimpan dalam kampanye #FutureisFemale adalah perempuan harus saling mendukung satu sama lain. Bukan hanya mendapatkan dukungan dari pihak lain. Contohnya, mulai dari hal yang kecil saja seperti menghargai keputusan masing-masing.

“Dalam kaitannya dengan kompetisi, perempuan harus memunculkan jiwa kompetitif yang sehat. Selain itu, mereka juga harus berjiwa besar. Semua orang perlu tahu bahwa perempuan turut ambil bagian dalam pembangunan masa depan,” jelas Judithya.

BFA akan menghadirkan sejumlah pembicara yang ahli di bidang kecantikan dan juga inspiratif lewat talkshow dan workshop. Tidak hanya mendapatkan insight beragam, pengunjung festival dan pameran kecantikan ini juga bisa berbelanja kebutuhan kecantikan mereka di beauty bazaar dari berbagai merek yang bergabung.

Jika pada tahun 2019, bertempat di Ciputra Artpreneur, BFA tahun ini akan diadakan di Mall Kota Kasablanka pada 3 sampai 5 April 2020. Beauty creators seperti Tasya Farasya dan Rachel Goddard akan meramaikan acara. Hadir dengan konsep baru dan diklaim lebih menarik, pengunjung diharapkan bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman berkesan. Untuk mengikuti acara ini pun pengunjung tidak akan dipungut biaya apapun.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top