Pesawat Boeing Terbaru Jadi Kunci Pertumbuhan Singapore Airlines

profile photo reporter Annisa Bella Syana.S.
AnnisaBella Syana.S.
03 Juli 2018
marketeers article
Singapore Airlines (SIA) baru saja merayakan penerbangan perdana pesawat Boeing 787-10 varian terbaru di Denpasar, Bali. Usai memesan 49 armada pesawat Boeing 787-10 dengan Boeing, SIA optimistis keluarga Boeing 787 Dreamliner langkah ini bakal menjadi kunci pendukung pertumbuhan jaringan SIA mendatang.
Singapore Airlines merupakan maskapai pertama yang mengoperasikan pesawat Boeing 787-10. Pesawat Boeing 787-10 terbaru milik Singapore Airlines dilengkapi dengan 337 kursi yang terbagi dalam dua kelas (36 kursi Business Class dengan konfigurasi kursi 1-2-1 dan 301 kursi Economy Class dengan konfigurasi kursi 3-3-3).
Pesawat ini menghadirkan tempat tidur (full-flat bed) dan akses langsung ke lorong bagi seluruh pelanggan Business Class, sandaran kursi yang dirancang secara ergonomis dengan sandaran kepala yang dapat disesuaikan ke dalam enam posisi pada Economy Class, serta pengalaman menikmati myKrisWorld, sistem hiburan pribadi dalam penerbangan.
Edwin Chiang, Singapore Airlines General Manager Indonesia mengatakan SIA percaya dengan berinvestasi melalui produk unggulan dapat membantu mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka.
“Kami percaya bahwa kami memiliki produk unggulan untuk operasi penerbangan regional – yang bahkan mampu melampaui beberapa produk kabin jarak jauh dari maskapai penerbangan lain,” kata Edwin di Bali, Senin (02/07/2018).
Dalam penerbangan perdana ini, SIA mengajak para tamu yang hadir untuk mengikuti tur pesawat untuk melihat dan merasakan produk-produk kabin regional generasi terbaru milik Singapore Airlines.
“Kami bangga dapat menampilkan produk-produk kabin regional terbaru kami pada pesawat 787-10. Pengembangan produk-produk terbaru ini merupakan hasil dari pekerjaan jangka panjang yang melibatkan riset terhadap para pelanggan, serta melalui kemitraan dengan para desainer dan pemasok kami,” papar Edwin.
Editor: Sigit Kurniawan

Related