Automotive

Pesona New MINI Clubman Cooper dan Cooper S

New MINI Clubman Cooper S

Mengawali tahun 2020, BMW Group Indonesia melalui brand MINI meluncurkan varian terbaru dari mobil lima pintunya yakni MINI Clubman. Untuk pasar Indonesia, MINI menghadirkan dua varian antara lain New MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman. Sejumlah perbedaan baru yang meliputi eksterior hingga interior kian membuat Clubman tampak segar.

Dari bagian fascia, terlihat grill radiator baru, headlamp LED, foglamp dengan driving light ring. Sedangkan pada bagian samping jelas terlihat perbedaan antara varian Cooper dan Cooper S. Untuk varian Cooper, MINI menyematkan velg berukuran 17-inchi sedangkan velg berukuran 18-inchi melekat di Cooper S. Pada bagian buritan mobil, lampu LED dengan desain Union Jack terlihat mempermanis bagian ini. Warna Piano Black menghiasi sekeliling lampu belakang untuk varian Cooper S.

Bagian kabin turut diperbarui yang makin membuat Clubman terlihat modern. Lebih dari itu, konsumen dapat memilih interior sesuai seleranya dengan adanya MINI Yours yang menjadi standar di setiap pembelian MINI Cooper S Clubman. MINI Yours memungkinkan konsumen untuk menggunakan interior sesuai yang konsumen inginkan.

Beralih ke bagian dapur pacu, MINI mempercayakan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga 134 dk serta torsi 220 Nm untuk varian Cooper. Sedangkan varian Cooper S dipersenjatai dengan 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. Persamaan antara keduanya terletak pada penggunaan transmisi Dual Clutch Transmission.

Soal harga, MINI Cooper Clubman diberi banderol Rp 705 juta dan Rp 875 juta untuk varian Cooper S. Keduanya merupakan banderol harga off the road.

MARKETEERS X








To Top