Consumer Goods

P&G Luncurkan Kampanye Stop Bad Hair Day di Shopee

Sumber: Shopee

Bad hair day menjadi permasalahan yang ditemui bagi mereka yang banyak beraktivitas. Namun, tidak hanya memengaruhi penampilan fisik. Hal itu dapat merusak suasana hati hingga mengurangi kepercayaan diri. Di Indonesia, persoalan yang sering diitemui terkait rambut adalah rambut rontok, ketombe, dan bau rambut.

Menyadari hal tersebut, Procter & Gamble P&G, induk perusahaan dari Head & Shoulders, Pantene, dan Rejoice meluncurkan kampanye “Stop Bad Hair Day” di Shopee. Berlangsung dari 11 hingga 16 April, P&G dan Shopee akan menawarkan diskon hingga 45%. Selain itu, mereka akan memperkenalkan produk terbaru.

Ada tiga produk yang akan diperkenalkan bersamaan dengan kampanye ini, yaitu Head & Shoulders Tebal & Kuat Shampo Anti Ketombe, Head & Shoulders Supreme Shampoo Anti Hair Fall, dan Rejoice 3in1 Perfect Perfume Shampoo. Ketiganya merupakan produk yang diyakini dapat mengatasi permasalahan utama rambut di Indonesia.

Top spender selama kampanye tersebut berlangsung berpeluang memenangkan grand prize, Samsung S10 dan iPhone XS. Seluruh produk P&G dapat ditemukan di P&G Official Store di Shopee Mall. Pada halaman khusus kampanye tersebut juga disediakan kalender sebagai pengingat. Di hari terakhir, kampanye juga terdapat kejutan bagi pelanggan pada jam-jam tertentu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top