PIK WonderFest: Sataylicious Resmi Digelar di La Riviera

profile photo reporter Dyandramitha Alessandrina
DyandramithaAlessandrina
29 Agustus 2022
marketeers article
Sumber: 123RF
PIK WonderFest edisi pertama dengan tema Sataylicious resmi dilaksanakan mulai 26 Agustus hingga 18 September 2022. Acara ini diselenggarakan di La Riviera, kota mandiri PIK 2 yang memiliki gaya arsitektur seperti di Eropa.
Anwar Salim, Commercial Director Divisi 2 Agung Sedayu Group (Amantara) menjelaskan PIK WonderFest merupakan sebuah payung besar event di PIK 2 yang dikembangkan oleh Amantara, subsidiary Agung Sedayu Group (ASG). Acara ini akan menjadi annual event yang menghadirkan berbagai konsep.
“PIK WonderFest akan menghadirkan kuliner, fesyen, musik, dan sebagainya. Acara perdananya dimulai pada 26 Agustus 2022. Acara ini juga sekaligus menjadi wadah untuk menampilkan khasanah kekayaan kuliner Indonesia,” kata Anwar.
PIK WonderFest menghadirkan berbagai gerai F&B dan usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) yang menampilkan beragam jenis sate, di antaranya Sate Ayam Ponorogo Nyamleng, Sate Padang Ajo Labai, Sate Dombud, Pondok Sate Kambing Jum, Sate Kuah Pontianak Bang Anek, Sate Kuda, Sate Lilit Bali, hingga Sate Sapi Maranggi H Marika.
Tidak hanya menu sate saja, ada juga berbagai hidangan Nusantara lainnya. Mulai dari Bola Ubi, Cakwe, Siomay, Soto Tangkar Babe Tito, Nasi Goreng Babat Pak Karto, Bakso Ragil KS, Es Jeruk One & Alpukat Viral, Es Sinar Garut 27, Es Durian Go, hingga Ketan Susu Kemayoran 1958.
Di PIK WonderFest, pengunjung dapat menikmati berbagai acara hiburan seperti live music, photo booth, hingga act performance. Tersedia juga permainan dengan hadiah menarik seperti target shooting, mini golf, rodeo dan ring toss. Menariknya, sealama event berlangsung, pengunjung juga berkesempatan untuk menaiki perahu di atas kanal La Riviera yang memang dihadirkan dengan konsep layaknya di Venice, Italia.
“Kawasan PIK 2 ditargetkan menjadi kota mandiri yang ideal untuk bekerja, tempat tinggal, dan tempat bermain bagi para residen di tahun 2023 dan siap menjadi salah satu destinasi pariwisata di Jakarta bagi wisatawan lokal maupun mancanegara di tahun 2025 mendatang. Serangkaian acara dibawah PIK WonderFest tentunya akan menambah value of living di PIK2, baik bagi residen maupun wisatawan,” tutur Natalia Kusumo, CEO Commercial & Hotels Divisi 2 Agung Sedayu Group (Amantara).
Editor: Ranto Rajagukguk

Related