Lifestyle

Plaza Indonesia dan Happy Hearts Indonesia Bangun Kembali Sekolah di Sumba

Sumber: Plaza Indonesia

Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia menggelar Charity Dinner dan Pelelangan Karya Seni guna mengalang dana pembangunan kembali sekolah di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Menyukseskan misi ini, Plaza Indonesia menggandengan enam koki dan perancang busana ternama.

Gelaran charity dinner akan menghadirkan berbagai makanan asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea, dan China. Selain itu, perancang busana Patrick Owen juga mendukung acara amal ini bekerja sama dengan EmTe (Muhammad Taufiq) yang akan melelang dua karya seni mereka yang terinspirasi oleh kultur Papua. Charity dinner akan digelar di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Rabu (04/09/2019) mendatang.

“Ini merupakan malam yang menginspirasi untuk menyatukan seni, kuliner, dan mode untuk tujuan yang baik. Happy Hearts Indoensia berharap dapat membentuk jaringan yang lebih besar dan kuat dengan dasar berbagi semangat dan harapan. Lewat acara ini, kami mewujudkan misi untuk memberikan anak Indonesia akses pendidikan yang lebih berkualitas untuk ikut serta mendukung kemajuan sumber daya manusia,” ujar Sylvia Beinwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia di Jakarta, Selasa (27/08/2019).

Acara ini akan dihadiri oleh 100 pecinta seni dan kuliner. Charity dinner akan dimeriahkan dengan penampilan spesial oleh Budi Haryono, Chappy Hakim, Deddy Kusuma, Robert Yonathan, dan Rudy Akill.

Happy Hearts Indonesia tercatat telah membangun kembali lebih dari 160 sekolan dan menyelamatkan pendidikan lebih dari 50 ribu anak di seluruh Indonesia. Charity dinner ini ditargetkan akan mengumpulkan dana sebesar Rp 370 juta yang seluruhnya akan didonasikan untuk membangun kembali sekolah di Sumba.

MARKETEERS X








To Top