Lifestyle & Entertainment

Pokemon Gandeng Netflix Pasarkan Film Seri Terbarunya

Sumber: Netflix

Platform video streaming Netflix mengumumkan kerja sama dengan The Pokemon Company pada Rabu (22/01/2020). Dalam kerja sama ini, film animasi terbaru dari waralaba Pokemon akan tayang secara global melalui platform Netfilx, kecuali di Jepang dan Korea Selatan.

Pokemon: Mewtwo Strikes Bank – Evolution disutradari oleh Kunihiko Yuyama. Film ini merupakan seri ke-22 sekaligus remake versi CGI dari film pertamanya. Sebelumya, Pokemon: Mewtwo Strikes Back – Evolution telah dirilis di Jepang pada 12 Juni 2019. Namun, baru akan dilempar ke pasar film global pada awal tahun ini.

Film ini bercerita tentang eksploitasi fosil Mythical Pokemon Mew oleh sejumlah peneliti. Mewtwo, Pokemon legendaris yang dapat digunakan sebagai alat penghancur dilepaskan begitu saja di alam bebas. Serangan Mewtwo kemudian mendorong Pikachu dan kawan-kawannya yang terjebak di tengah amukan Mewtwo berusaha untuk menyelamatkan dunia Pokemon.

“Pokemon melihat Netflix memiliki jaringan yang luas sehingga cocok menjadi mitra untuk membawa film animasi ini kepada penonton di seluruh dunia,” kata Emily Arons, Senior Vice President of International Business The Pokemon Company Internartional.

Berbarengan dengan hari Pokemon sedunia, Pokemon: Mewtwo Strikes Bank – Evolution akan dirilis di jaringan Netflix seluruh dunia pada 27 Februari mendatang. Sementara itu, trailer film ini sudah resmi didistribusikan sejak pertengahan Januari 2020.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top