Lifestyle & Entertainment

Polytron Rilis Smart TV Yang Siarkan Langsung Liga Inggris

Smart TV menjadi solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan home entertainment dengan ratusan konten, seperti film dan video on demand. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Polytron meluncurkan produk terbaru berupa Polytron Smart TV yang berkolaborasi dengan Mola TV yang memberikan free akses untuk siaran liga Inggris kualitas full HD selama musim 2019-2020.

Bambang Athung selaku Product Manager Polytron untuk produk video menyampaikan bahwa Polytron smart TV ini dapat digunakan untuk menyaksikan berbagai konten, baik melalui YouTube maupun mengakses konten streaming langsung dari aplikasi.

“Cara menggunakannya yaitu dengan menghubungkan Polytron smart TV dengan internet melalui kabel LAN (RJ45) atau melalui koneksi wifi. Smart TV ini juga dilengkapi dengan tuner digital terrestrial T2 dan digital satelit S2 sehingga dapat menyaksikan tayangan digital tanpa bintik,” terang Bambang.

Mola TV hadir ekslusif di Polytron smart TV dengan free akses siaran liga Inggris selama musim 2019-2020 dengan kualitas full HD dan dengan jumlah siaran sepuluh pertandingan per minggu atau semua pertandingan. Selain liga Inggris, Mola TV juga menyiarkan EURO 2020, Piala Carabao dan pertandingan Timnas Garuda Nusantara.

Tidak hanya siaran sepak bola, Polytron smart TV ini juga sudah disematkan dengan Mola movie untuk menyaksikan ratusan film Hollywood lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan original production Mola TVMola Kids juga hadir dengan berbagai konten edukatif anak seperti Garfield and Friends, Monkey See Monkey Do, dan lain sebagainya. Smart TV ini juga hadir dengan siaran olahraga lain, seperti tinju, bela diri, dan balap.

Perangkat smart TV dengan Mola TV ini hadir dalam dua ukuran, yakni PLD 43AS1558 (43 inci) dan PLD 50AS8858 (50 inci). Polytron memberikan garansi lima tahun untuk produk ini, termasuk panel-nya sehingga konsumen tidak perlu khawatir mengenai servis purna jualnya.

Harga kisaran  untuk produk ini adalah Rp 4 juta-an untuk ukuran 43 inci dan Rp 6 juta-an untuk ukuran 50 inci.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top