Technology

Pomelo Bajak Mantan Petinggi Lazada Jadi CMO

Perusahaan fesyen Pomelo menarik mantan Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Jean Thomas menjadi CMO mereka. Langkah Pomelo membajak sejumlah jejeran manajamen perusahaan lain berangkat dari keberhasilan Pomelo meraih pendanaan dalam putaran Seri B terbesar di Thailand pada November 2017.

Selain Jean Thomas, Pomelo telah menarik deretan petinggi di perusahaan lain sejak akhir 2018. Mantan CFO RedMart Jim Boland, mantan AVP of Brand Marketing Burberry Cathriona Nolan, hingga mantan Head of Buying Inditex Vorada Hiransomboon berhasil dibajak Pomelo untuk bergabung.

Jean sendiri mencatatkan pencapaian yang cukup baik ketika berada di Lazada. Ia sempat dipromosikan menjadi CMO Lazada Singapura pada Januari tahun ini, setelah Lazada mengintegrasikan produk RedMart ke dalam platform mereka.

“Kami sangat senang menyambut kehadiran Jean di Pomelo. Ia memiliki pengalaman yang tepat untuk memimpin merek serta tim pemasaran Pomelo seiring dengan meningkatnya aktivitas bisnis kami.” jelas David Jou, CEO Pomelo melalui keterangan resmi kepada Marketeers di Jakarta, Kamis (15/08/2019).

Jean bergabung di RedMart pada tahun 2017 sebagai Director of Brand and Acquisition Marketing. Sebelum bergabung dengan Pomelo, ia menjabat sebagai CMO di Motion Global, sebuah perusahaan eCommerce yang menjual kacamata dari berbagai desainer dan Vinomofo, sebuah startup yang menjual wine Australia.

“Berbekal latar belakang dari industri eCommerce, saya senang menjadi bagian dari perusahaan yang inovatif dan berskala cepat yang dipandu oleh pencarian pengalaman pelanggan yang optimal. Tahap pertumbuhan Pomelo menghadirkan peluang yang baik dan tepat waktu untuk membangun hubungan merek yang berkelanjutan dengan pelanggan kami dari seluruh kawasan,” jelas Jean Thomas, CMO Pomelo.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top