Lifestyle & Entertainment

Taktik Marketing Pomelo Gelar Pesta Belanja Berbasis Komunitas

Photo Credits: Pomelo

Merek fesyen yang memposisikan diri sebagaifashion platform omnichanel’, Pomelo merayakan tujuh tahun kehadiran mereka di pasar Asia. Momentum ini dirayakan Pomelo dengan ragam bentuk marketing, antara lain dengan menggelar pesta belanja berbasis komunitas.

Pomelo akan menghadirkan kesempatan unik bagi para konsumen untuk terlibat langsung dalam perayaan tersebut. Konsumen dapat memilih produk Pomelo favorit mereka dan menawarkan potongan harga yang sangat tinggi.

Sebelum perayaan belanja ini berlangsung, konsumen diajak untuk memilih produk favorit mereka melalui media sosial. Sebanyak 15 produk pilihan teratas akan diberikan potongan harga hingga 77% saat obral. Voting dilakukan di media sosial Pomelo, termasuk Instagram dan Facebook pada 20 Maret 2020.

Photo Credits: Pomelo

Berlangsung selama dua hari (26-27 Maret), Pomelo menyediakan ribuan koleksi pakaian yang akan diobral selama perayaan tersebut. Potongan harga yang ditawarkan beragam, mulai dari 20%-77% dari harga awal.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Pomelo kepada masyarakat yang telah mendukung kami selama ini,” tulis representatif Pomelo dalam keterangan resmi kepada Marketeers.

Sejak diluncurkan pada 2013, Pomelo hadir dengan pola pikir on-trend, online dan on-the-go. Dengan konsisten menghadirkan koleksi baru setiap minggu kepada para konsumen, Pomelo optimistis dapat menjadi merek fesyen yang terdepan.

Baca juga: Menilik Strategi Marketing Shoppable Livestream di Aplikasi Pomelo

MARKETEERS X








To Top