Lifestyle & Entertainment

Pomelo Hadirkan Koleksi Fashion Storytelling

Photo Credits: Pomelo

Ada inovasi baru yang diluncurkan Pomelo menyambut musim gugur dan dingin 2019. Kali ini, Pomelo menghadirkan koleksi fashion storytelling. Mengambil inspirasi dari kisah Alice in Wonderland, koleksi ini melibatkan kolaborasi dengan berbagai talenta asal Singapura.

Pomelo menggandeng fotografer Lenne Chai dan model Layla Ong sebagai kolaborator. Berbeda dengan peluncuran koleksi-koleksi terdahulu, koleksi Pomelo kali ini diluncurkan secara bertahap.

“Hal ini ditujukan untuk memperkenalkan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019 sebagai koleksi utama kami kepada pelanggan setia dengan mengembangkan narasi untuk membangun kedekatan dengan pelanggan serta mendorong keterlibatan mereka,” ungkap Jean Thomas, CMO Pomelo melalui keterangan resmi kepada Marketeers di Jakarta, Rabu (28/08/2019).

Ia mengakui, seiring ekspansi Pomelo ke pasar-pasar baru, muncul tantangan untuk mempertahankan relevansi Pomelo terhadap konsumen sambil terus mengokohkan identitas secara konsisten.

Keinginan untuk memperkuat posisi ini diupayakan dengan mengumpulkan ide-ide kreatif dari talenta lokal pada masing-masing pasar untuk koleksi yang kami luncurkan ini, termasuk untuk koleksi-koleksi mendatang.

Singapura dipilih sebagai negara pertama yang menjadi lokasi pengumpulan ide kreatif tersebut. Pasalnya, Pomelo baru saja membuka toko ritel offline mereka di sana pada Juni tahun ini.

Koleksi fashion storytelling yang terdiri dari tiga bagian ini siap diluncurkan bersama tujuh produk baru dari lini kosmetik Pomelo, BEET dalam jangka waktu satu bulan.

Koleksi Worlds Away yang mengekspresikan awal perjumpaan Alice dengan Wonderland akan diluncurkan pada 28 Agustus 2019. Koleksi Tomorrow’s Feast yang menggambarkan  perjalanan Alice yang tumbuh menjadi dewasa melalui desain yang atletis dan setelan yang kasual akan diluncurkan pada 4 September 2019. Sementara, koleksi Rise & Fall yang memperlihatkan keragaman karakter di Wonderland dengan pakaian-pakaian bertema ‘70-an akan diluncurkan pada 18 September 2019.

Libatkan Pelanggan via Media Sosial                           

Pomelo mencoba melibatkan pelanggan melalui media sosial. Dengan instalasi luar ruangan berupa cangkir teh raksasa yang terdapat di toko ritel Pomelo di Singapura, Pomelo mengajak para pelanggan untuk mengambil foto di sana. Pelanggan yang mengunggah foto tersebut di Instagram selama masa promosi berkesempatan untuk memenangkan paket penginapan selama dua malam di sebuah resor mewah di Phuket, Thailand dan gift voucher senilai SGD 250.

“Pelanggan dapat mengunggah foto pada instalasi tersebut melalui Instagram selama masa promosi dengan mencantumkan tagar #SIPANDSNAP dan #POMELOFALL19, sambil menandai akun @pomelofashion pada foto tersebut,” ujar Thomas.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top