Automotive

Porsche Resmi Luncurkan 718 Cayman GT4

Porsche 718 Cayman GT4 (foto: Topgear)

Pabrikan roda empat asal Jerman Porsche merilis super car terbarunya, yaitu Porsche 718 Cayman GT4. Kendaraan ini hadir dengan desain yang lebih segar dan berperforma makin gahar.

Mobil ini diklaim memiliki tenaga 35 bhp lebih tinggi dibanding pendahulunya. Hal ini tak mengherankan karena mobil ini dibekali dengan mesin 4.000 cc 6-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 414 bhp dengan torsi 310 lb ft.

Untuk urusan akselerasi memang mobil ini mempunyai catatan waktu yang identik dengan pendahulunya yakni 4.4 detik dari 0-62 mph. Di samping itu, 718 Cayman GT4 diklaim memiliki downforce yang lebih baik, lebih ramah lingkungan, serta lebih asyik dikendarai.

“Ban ini bukan ban super track dengan peringkat ultra, lebih seperti serba guna ultra-tinggi, sehingga dapat hidup dengan kondisi yang mengerikan juga,” kata petinggi Porsche GT Andreas Preuninger dikutip dari topgear.com. “Ini mobil untuk jalan belakang di Wales, mungkin juga Skotlandia. Anda lebih suka berdansa dengan mobil daripada mengendarainya. Begitulah saya menggambarkannya,”

Anda tertarik dengan mobil ini? Mahar sebesar £75,348.00 sepertinya perlu Anda siapkan untuk meminangnya.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top