Automotive

Potensi Besar, MMKSI Tambah Diler di Kota Palembang

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringannya di setiap area dengan menghadirkan fasilitas diler 3S (sales, service, sparepart di Palembang. Ini menjadi kota keempat di kota tersebut.

Diler ini merupakan kerjasama MMKSI dengan PT Lautan Berlian Utama Motor. Fasilitas ini menjadi fasilitas ke-29 dari hasil kerjasama kedua perusahaan ini dan menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors. Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu kami untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami. Komitmen yang kami wujudkan pada produk-produk yang kami perkenalkan ditujukan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya.

Ia menambahkan bahwa Palembang merupakan kota dengan potensi pasar yang baik untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors. Lokasi diler yang berada di area strategis yaitu di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan, menjadikan area ini menjadi area potensial. Area ini menjadi lokasi pengembangan kota Palembang ke depannya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan dan purnajual untuk seluruh konsumen di Palembang dan sekitarnya, penambahan diler ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasarnya di area tersebut. Kondisi pasar Mitsubishi di area Palembang yang relatif stabil, mampu memberikan kontribusi yang baik bagi pasar Mitsubishi di area Sumatera Selatan.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 52% di wilayah Sumatera Selatan pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpader 21% pada periode Januari–Juni 2019. Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4×4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61% dan 74% pada periode Januari–Juni 2019.

Untuk mendukung potensi pasar tersebut, diler ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, dan L300.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top