Lifestyle & Entertainment

Pricing Lebih Terjangkau, Derma Express Bidik Milenial dan Gen Z

Derma Express

Tren klinik kecantikan terus meluas. Bukan hanya menjadi konsumsi kalangan atas, kalangan menengah hingga bawah mulai peduli terhadap penampilannya. Hal ini lahir seiring dengan tren swafoto dan perkembangan media sosial. Hal juga dilihat oleh klinik kecantikan Dermaster. Untuk membidik segmen yang lebih besar, Dermaster yang dikenal produk premium menghadirkan Derma Express a company Dermaster.

Menjadi anak usaha dari Dermaster, klinik kecantikan ini membidik segmen masyarakat para pekerja kantoran hingga pelajar yang banyak diisi generasi Milenial dan Gen Z. Berlokasi di Jl. Utan Kayu Raya No.79, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Derma Express a company by Dermaster baru saja menggelar grand launching klinik pertamanya.

“Jika zaman dulu orang ke klinik menghabiskan uang Rp 10 juta sampai Rp 50 juta sekali gesek setiap bulan, kini pasarnya lebih luas. Kami pun melihat area kosong di segmen ekonomi di bawah itu. Orang yang ingin berpenampilan semakin banyak,” papar Stiven Eli, Head Dokter Derma Express di kantornya, Kamis (5/3/2020)

Klinik ini pun membawa tagline “Cakep terjangkau dengan #dermaexpressaja” dalam setiap komunikasi mereka. Melalui tagline ini, Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Berbagai perawatan pun ditawarkan seperti Thread lift, Botox, Dermal Filler, Meso Treatment, Facial treatment dan yang terbaru Treatment DNA Salmon. DNA Salmon diklaim akan menjadi tren. Perawatan ini diposisikansebagai solusi all in one untuk kulit yang sehat dan cerah. Cara kerjanya dengan memasukan serum/serum Injection ke dalam kulit sehingga hasil maksimal bisa didapatkan.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi. Mulai dari Rp 150 ribu untuk hair removal, Rp 180 ribu untuk facial, hingga Rp 6 juta untuk Thread lift menggunakan APTOS Linea.

“Tak hanya di Jakarta Timur, kami juga akan melakukan ekspansi ke daerah lain. Misalnya, pada bulan keempat, kami akan ekspansi ke daerah BSD. Secara bertahap, jaringan klinik ini akan hadir di seluruh Indonesia,” tutup Stiven.

MARKETEERS X








To Top