Lifestyle & Entertainment

Prima Rasa Dining Group Ekspansikan Bisnis ke Kuliner Italia

Peluncuran Liberta Restaurant

Pemilik jaringan restoran Prima Rasa Dining Group baru saja mengekspansikan bisnisnya. Setelah sukses dengan Tucano’s Restaurant (restoran yang memiliki menu ala Brazilian BBQ), Hokkaido Izakaya (Japanese bar), dan Harum Manis (makanan Indonesia), kini perusahaan meluncurkan Liberta Restaurant. Liberta Restaurant membawa konsep baru di jantung CBD Sudirman, Jakarta.

Liberta yang memiliki arti ‘Kebebasan’ membawa para pecinta kuliner untuk menikmati aneka hidangan makanan khas Italia dengan paduan cita rasa klasik namun juga modern. “Kami memilih restoran Italia karena makanan Italia sangat fleksibel dalam hal penyajian. Kami mendapat banyak inspirasi dari para koki di seluruh dunia ketika menerjemahkan gaya kota ke dalam masakan Italia,” kata Yuji Ishiguro CEO dari Prima Rasa Dining Group.

Soal konsep, Anda akan disambut nuansa perpaduan konsep klasik dan modern industrial di ruangan yang memiliki luas 600 meter persegi. Liberta juga menyediakan dua VIP rooms yang salah satunya memiliki deretan jendela kaca mozaik dengan warna-warni pastel yang mendominasi. Paduan ini menciptakan atmosfer yang hangat yang terinspirasi dari indahnya kota Venice, Italia.

Sekitar 150 tempat duduk akan memenuhi restoran ini, termasuk di dua ruangan VIP dan teras. Selain suasana kota Venice, suasana layaknya berada di ruang keluarga dengan desain khas modern warehouse yang biasa ditemukan di New York City juga dapat Anda temukan di tempat ini.

Di malam hari, suasana semakin terasa intim karena restoran terasa remang. Di meja bergaya dinner, Anda dan kolega dapat menikmati hidangan dilengkapi beberapa lampu duduk untuk memberikan pencayahaan yang maksimal ketika bersantap.

Bosan dengan format meja-makan, duduk di area bar juga bisa menjadi opsi. Di tempat ini, Anda dapat bersenda gurau sambil menikmati aneka sajian signature cocktail racikan Mixologist peraih gelar juara di Infinity Mixology Champion 2019; Asa Madani.

Menu andalan, seperti; Lady Liberta (Amaretto, Aperol, walnut & agave nectar), Italian Stallion (Italian grappa, banana sous-vide rum, coffee liqueur and house made coffee cordial) dan Garden Amore (Scotch based single malt, agave, rosemary, pear, pastis, aromatic bitters).

Soal makanan, Liberta mengandalkan kreasi makanan klasik kontemporer khas Italia namun dengan sentuhan modern dalam penyajiannya. Tidak percaya? Anda bisa mencoba signature dish Bone Marrow Spaetzle yang menyajikan tulang sumsum di atas spaetzle khas Italian racikan Chef Wahyudi Kisworo.

Khusus untuk hidangan penutup, Liberta memiliki pilihan istimewa persembahan dari Chef Agus Suherman yang telah melanglang buana membuat aneka hidangan penutup istimewa sejak 2004. Salah satunya adalah Liberta Tiramisu yakni campuran antara tiramisu tradisional dan kue cokelat molten.

MARKETEERS X








To Top