Consumer Goods

Promosi Le Minerale Dukung WASI Pecahkan Rekor

Photo Credits: 123rf

Kembali ambil bagian dalam kegiatan olahraga, Le Minerale kali ini menggandeng organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI). Berperan sebagai official mineral water partner, Le Minerale melakukan sederet kegiatan promosi dalam momen pemecahan rekor Guiness World kategori Penyelaman Massal Terbanyak Dunia dan Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air.

Le Minerale melakukan sejumlah praktik promosi selama kegiatan berlangsung mulai 1-3 Agustus 2019. Menggunakan kampanyeAyo Minum untuk Sehat!’, Le Minerale memaparkan materi kampanye ini kepada lebih dari tiga ribu penyelam laki-laki dan perempuan yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Peran serta kami pada kegiatan ini sejalan dengan kampanye ‘Ayo Minum untuk Sehat!’ yang diprakarsai oleh Le Minerale. Kami berharap melalui acara ini peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat, dapat diwujudkan melalui kegiatan positif seperti olahraga dan juga rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale,” ungkap Johannes Hutabarat selaku Regional Sales Promotion Manager Le Minerale di Manado, Senin (05/08/2019).

Selain menempatkan logo Le Minerale dan membagikan produk Le Minerale kepada para peserta secara gratis, Le Minerale juga melakukan sosialisasi mengenai gaya hidup sehat.

Tahun lalu, WASI telah memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk Penyelaman Massal Wanita Terbanyak. Tahun ini, WASI mencetak prestasi di dunia selam dunia pada dua kategori rekor dunia baru, yakni Penyelaman Massal Terbanyak Dunia dan Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air. Prestasi ini disahkan langsung oleh pihak Guinness World Records Official Attempt.

Di momen ini, Le Minerale berkesempatan memaparkan produk mereka kepada para peserta yang datang dari berbagai negara, seperti Malaysia, Australia, Amerika, dan Mesir.

“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk dukungan pada kegiatan ini, terutama Le Minerale. Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Le Minerale sebagai semangat kami untuk menjalankan misi WASI memperkenalkan cabang olahraga selam nasional di mata dunia melalui penyediaan air mineral berkualitas Le Minerale. Kami optimistis prestasi yang kami raih dapat juga menjadi sebuah bentuk edukasi positif bagi masyarakat Indonesia terhadap cabang olahraga Nasional Indonesia,” tutur  Tri Tito Karnavian, Ketua Umum Wanita Selam Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top