Technology

#Puas11Rupiah: Kampanye Pesta Ekonomi Digital Cara DANA

SUMBER: DANA

Opsi pembayaran digital kian beragam. Meski secara statistik angka penetrasinya belum cukup tinggi, namun dompet digital semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pembayaran secara digital diyakini mampu menggantikan opsi pembayaran tunai karena lebih memudahkan.

Salah satu perusahaan dompet digital, DANA mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman transaksi digital lewat program #Puas11Rupiah. Kampanye ini terbentuk sebagai bentuk perayaan momentum 11.11 yang ada November ini. Secara khusus, mereeka menyebutnya Pesta DANA 11.11 atau pesta ekonomi digital cara DANA.

“Pesta DANA 11.11 adalah momentum istimewa bagi setiap pelaku ekonomi di Indonesia untuk melakukan transformasi digital. Melalui perayaan ini, kami optimistis kesadaran dan kepercayaan semua penggerak perekonomian di Indonesia terhadap kemudahan, keandalan, serta keamanan akan semakin meningkat,” ujar Vincent Iswara, CEO DANA.

DANA sendiri saat ini terus memperkenalkan jaminan proteksi 100% dari layanan mereka. Hal itu diharapkan bisa menjadi salah satu kunci meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap penggunaan dompet digital. Faktor lainnya adalah memperkuat pengetahuan masyarakat akan kemudahan dalam penggunaan fitur-fitur inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mengenai kampanye #Puas11Rupiah sendiri, para pengguna dapat membeli voucer seharga masing-masing Rp 11 melalui aplikasi DANA. Jumlah maksimal pembelian voucer adalah tiga voucer makanan minuman, satu pembelian pula, produk game, pembayaran tagihan, dan pembelian tiket nonton di TIX ID.

Bagi konsumen dan pengguna DANA, kampanye ini bisa bermanfaat secara ekonomis. Ini diharapkan menjadi jalan untuk mengeksplorasi kegunaan alat pembayaran digital ini. Sedangkan bagi pelaku usaha, kampanye ini bisa meningkatkan transaksi serta memperkaya inovasi layanan bagi pelanggan.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top