Lifestyle & Entertainment

PUMA Ekspansi Dua Gerai di Daerah Satelit Jakarta

Gerai PUMA

Merek olahraga global PUMA terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Mengawali bulan April ini, PUMA mengumumkan pembukaan dua gerai terbaru di daerah satelit ibu kota Jakarta. PUMA mengambil lokasi di Trans Studio Mall Cibubur yang akan dibuka pada 5 April dan Factory Outlet Alam Sutera yang dibuka pada 12 April.

Kehadiran kedua toko terbarunya ini diharapkan bisa semakin mendekatkan diri dengan para konsumen dalam memberikan pilihan produk-produk olahraga dan lifestyle khas PUMA.

“Misi kami ingin semakin meningkatkan minat masyarakat di Indonesia untuk semakin giat
berolahraga. Kami juga membangun komunikasi bahwa penampilan yang menarik dan nyaman juga menjadi faktor penunjang olahraga,” Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia dalam siaran resminya.

Dengan hadirnya dua gerai baru PUMA, Achyat berharap dapat semakin membawa masyarakat ke gaya hidup yang sehat dan menyenangkan. Di gerainya ini, PUMA akan menghadirkan beragam koleksi lansiran terbaru dari PUMA mulai dari koleksi performance untuk olahraga hingga ke koleksi gaya sportstyle PUMA. Upaya tersebut pun dibalut dalam satu tagline bertajuk Forever Faster.

Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadi cara PUMA menarik perhatian konsumen saat berbelanja atau sekadar melihat-lihat koleksi. Selain itu, pelayanan yang dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

Mulai dari koleksi performance terbaru seperti Jaab XT, Hybrid NX yang sarat akan teknologi terbaru dari PUMA, hingga Defy TZ dan Basket Crush yang modis di koleksi sportstyle tersedia di gerai ini.

Ajang promosi pun PUMA hadirkan. Mulai April hingga akhir Agustus, setiap pembelanjaan minimum Rp 300.000 di seluruh factory outlet PUMA di Indonesia, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher diskon di www.hotelmurah.com hingga Rp 200.000.








To Top