Lifestyle & Entertainment

PUMA Gandeng Thierry Henry Rayakan 51 Tahun PUMA King

PUMA King Platinum

Perusahaan olahraga PUMA memberi penghormatan kepada salah satu sepatu bola paling ikonik mereka dengan meluncurkan PUMA KING Platinum. Hadir sejak 1968, kini PUMA King hadir kembali dengan menggandeng Thierry Henry. Henry dinilai sebagai salah satu pemain paling berbakat di zamannya dan dipercaya untuk menciptakan sepatu ikonik ini demi generasi baru para raja.

Melihat rekam jejaknya, PUMA KING digunakan oleh beberapa pemain hebat dalam sejarah sepak bola dunia. Belum lama ini, PUMA merancang kembali sepatu ikonik ini dengan beberapa masukan dari “King” Henry.

“Saya dapat berbagi pengalaman saya sebagai pemain kepada tim desain PUMA dalam pengembangan PUMA KING terbaru. Sepatu ini memiliki 50 tahun sejarah dan dikenal atas material premium dan juga tampilannya,” ujar Henry dalam siaran persnya.

Untuk edisi terbaru ini, PUMA tetap menggunakan formula yang sama. Mereka juga tetap fokus pada keahlian serta performa teknis untuk memenuhi kebutuhan pesepak bola modern. Di sisi lain, PUMA KING Platinum menyegarkan desain PUMA King yang asli dengan mengaplikasikan teknologi terbaru di sepak bola. Bagian atas sepatu yang dilapisi K-Leather yang halus dan premium ditingkatkan dengan tekstur ‘sentuhan’ 3D untuk kontrol tambahan.

Kemampuan sepatu ini juga ditingkatkan dengan rajutan yang pas dan siluet ramping ultra-modern yang dikombinasikan dengan sol luar ‘RAPIDSPRINT’ yang super ringan. Sepatu yang dipasarkan di ritel Fisik Football ini pun diklaim sebagai yang tercepat dan teringan yang pernah dibuat PUMA.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top