Technology

QRIM Express Kenalkan Fitur Pengiriman dengan Aplikasi

Perusahaan pemenuh kebutuhan logistik, QRIM Express meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan layanan aplikasi pengiriman, QRIM. Aplikasi ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam bisnis logistik di era digital.

Founder & President Director QRIM Express Ryn Hermawan mengatakan, peluncuran aplikasi QRIM menjadi jawaban perusahaan untuk menyediakan layanan pengiriman yang accessible (mudah dijangkau), reliable (dapat dipercaya), dan convenience (mudah digunakan).

Aplikasi QRIM dilengkapi beberapa jenis layanan pengiriman (Qebut–Qejar–Qilat) dan beberapa fitur unggulan, antara lain free pick-up.

“Visi kami sebagai perusahan teknologi yang fokus di bisnis logistik adalah memberi kemudahan kepada seluruh pelanggan atau pengguna QRIM Express, sehingga dapat memberi semangat pada para pelaku bisnis ataupun perorangan dalam pendistribusian produk melalui logistic service.” Kata Ryn Hermawan melalui keterangan resmi kepada Marketeers.

Layanan free pick-up memungkinkan pelanggan dengan akun yang telah terverifikasi untuk mengirim barang tanpa perlu pergi ke service counter. Kurir akan menjemput langsung paket ke rumah. “Kurir tersebut kemudian akan memberi AWB (air way bill) atau nomor resi setelah mengkonfirmasi ulang paket Anda,” jelas Widiatmoko, Chief Operations Officer QRIM Express.

Widiatmoko menambahkan, sebagai provider logistik tech-enabled yang menghadirkan solusi delivery dan payment platform, aplikasi QRIM juga dilengkapi tiga metode pembayaran.

“Dua pembayaran dapat menggunakan e-wallet yakni aplikasi OVO dan TrueMoney, satu lagi pembayaran menggunakan uang tunai atau cash,” ujar Widiatmoko.

Saat ini, aplikasi QRIM baru tersedia dalam versi Android yang dapat didownload di Google Play store. Ke depannya, aplikasi QRIM juga akan tersedia dalam versi IOS.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top