Technology

Raih Investasi US$115 Juta, RedDoorz Siap Ekspansi ke Vietnam

Photo Credits: Marketeers

Platform pemesanan dan manajamen hotel, RedDoorz berhasil menerima pendanaan terbaru mencapai US$70 juta. Investasi tambahan ini diterima tak lama setelah RedDoorz meraih putaran pendanaan sebesar US$45 juta. . Dengan adanya pendanaan Seri C ini, RedDoorz telah mengumpulkan pendanaan sekitar US$ 140 juta sejak peluncuran pertamanya di tahun 2015.

Pendanaan seri C ini dipimpin oleh Asia Partners dengan partisipasi dua investor baru, Rakuten Capital dan Mirae Asset-Naver Asia Growth Fund. “Misi kami adalah membantu membangun dan mendampingi calon perusahaan unicorn berikutnya dalam bidang teknologi di Asia Tenggara,” kata Oliver Rippel dan Nick Nash, Co-Founders dan Partners, Asia Partners di Jakarta, Selasa (20/08/2019).

“Babak baru pendanaan ini merupakan bukti pertumbuhan bisnis kami yang kuat dan posisi kepemimpinan pasar yang mampu kami bangun selama beberapa tahun terakhir. RedDoorz beroperasi di beberapa pasar paling dinamis di dunia dan kami melihat peluang yang luar biasa untuk terus mengembangkan platform kami dan berekspansi ke pasar baru,” kata Amit Saberwal, Founder dan CEO RedDoorz.

Investasi ini akan digunakan RedDoorz untuk mendirikan pusat teknologi kedua di Vietnam. Amit mengatakan, sebagian besar dari hasil pendanaan terbaru ini akan digunakan untuk membangun pusat teknologi di Vietnam yang akan melengkapi pusat teknologi regional di India.

Perusahaan juga berencana untuk meningkatkan kualitas staf hotel dan program pelatihan bekerjasama dengan mitra hotelnya di Singapura, Indonesia, Vietnam, dan Filipina dengan jumlah tenaga kerja sekitar 10.000 orang di seluruh kawasan tersebut.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top