Technology

Ralali.com Buka Akses HarBIGNas Hingga Aceh

Sumber: Ralali.com

Ralali.com memperkuat komitmennya untuk memberikan dukungan penuh terhadap produk lokal dan mendorong pelaku UMKM untuk dapat memanfaatkan perdangan digital. Hal ini diimplementasikan dengan ikut serta dala pest tahunan e-commerce di Indonesia yang diselenggarakan setiap 12 Desember.

Menyambut okasi tersebut, Ralali.com curi start dengan mengadakan HarBIGNas (Hari Belanja Item Grosir Nasional) mulai 10.10 pada Oktober lalu. Dan kini, Ralali.com kembali menghadirkan 11.11 HarBIGNas pada prtiode 11-12 November 2019.

HarBIGNas 2019 ini persembahan untuk UMKM Indonesia khususnya warung dan toko ritel, seperti warung kelontong, warung makan, kios HP, toko busana, toko elektronik. Bukan hanya promo sekedarnya, kami betul-betul melakukan kurasi, barang kebutuhan usaha apa yang mereka cari semisal mie instan, minyak, beras, hingga kebutuhan operasional usaha seperti token pulsa, listrik, PDAM pun mendominasi transaksi HarBIGNas,” jelas Jessica Carla, VP of Marketing Ralali.com di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Carla lebih lanjut menjelaskan bahwa pada momen pesta belanja kali ini, tidak hanya UMKM Jabodetabek yang ikut serta dalam euforia ini. Namun, tercatat pembelian barang grosir yang cukup tinggi dari Pulau Sumatera hingga Kalimantan. Hal ini tentu menjadi prestasi mengingat salah satu foku Ralali.com tahun ini adalah melakukan ekspansi regional.

HarBIGNas 2019 Ralali.com pada November 2019 ini diawali dengan promo khusus akhir pekan yang berjudul O2O weekend deals. Aktivasi ini tidak hanya dilakukan di platform, tapi juga berkolaborasi langsung dengan penjual dengan memberdayakan BIG agen Ralali.com.

“Pada weekend deals kemarin, kami mencatat peningkatan transaksi hingga 12x lipat dari transaksi harian. Dari ini, kami yakin peningkatan transaksi positif di program-program Ralali.com lainnya,” tutup Carla.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top