Automotive

Rayakan Hari Jadi ke-21 Shop&Drive Gelar Promo Perawatan Kendaraan

Shop&Drive

Shop&Drive, ritel modern otomotif yang melayani pergantian oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya telah hadir melayani pelanggan setianya selama 21 tahun sejak didirikan pada tahun 1998 dengan nama Super A. Merayakan hari jadinya, Shop&Drive menggelar promo yang cukup menarik.

Melihat perjalanannya, Super A yang berubah menjadi Shop&Drive memiliki dua tipe oulet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya sama-sama melayani penggantian oli, aki, dan shock absorber. Perbedaannya adalah Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban, spooring dan balancing.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya sama-sama merupakan pusat perawatan sepeda motor.

Bedanya, Shop&Bike berdiri sendiri menjadi outlet khusus sepeda motor, lain halnya dengan Bike’s Corner yang bergabung di dalam outlet Shop&Drive yang saat ini sudah tersebar di beberapa titik.

Hingga kini jumlah pelanggan aktif Shop&Drive telah lebih dari 2 juta member. Tepat pada tanggal 16 November, Shop&Drive merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan
memberikan hadiah berupa produk terbaru Shell Helix Astra yaitu, empat liter oli Shell Helix Astra 0W20, kepada lima orang pertama yang datang ke 10 outlet terpilih Shop&Drive secara gratis.

Selain itu, Shop&Drive juga menawarkan berbagai penawaran spesial yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 15-23 November. Penawaran spesial tersebut di antaranya, Beli 2 Gratis 2 untuk oli tipe tertentu dan diskon s/d 21% untuk Shock Absorber KYB tipe tertentu (periode 15-17 November).

Tidak hanya itu, Extra Trade in s/d 21% (maksimal Rp 30.000) untuk tipe tertentu aki GS Astra (periode 16-23 November) dan Diskon s/d 21% untuk aksesoris tertentu (periode 15-17 November) juga meramaikan outlet Shop&Drive.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top