Consumer Goods

Re.juve Sentuh Minuman Tradisional dengan Teknologi Cold-Pressed

Photo Credits: Re.juve

Inovasi teranyar kembali dibawa produsen makanan dan minuman sehat asal Indonesia, Re.juve. Menutup akhir tahun, Re.juve meluncurkan minuman sehat tradisional yang diinovasikan dengan teknologi cold-pressed.

Terinspirasi dari resep tradisional Indonesia dan segudang manfaat yang dikandung, Re.juve menggunakan rempah-rempah khas Indonesia. Mulai dari, kunyit, jahe, kencur, temulawak, dan sereh. Bahan-bahan ini diramu Re.juve menjadi minuman tradisional dengan versi yang lebih baik, sehat, dan higienis.

“Produk kami terbuat dari bahan-bahan asli, segar (bukan dari konsentrat atau bubuk), gluten free dan lactose free. Kami menggunakan susu kacang almond yang cocok untuk vegan sebagai pengganti susu lain. Re.juve dengan bangga menghadirkan varian minuman tradisional cold-pressed pertama di Indonesia dan shots yang sudah pasti sehat dan dapat dinikmati karena telah melalui riset mendalam dan pengawasan kualitas terbaik, sesuai dengan misi kami,” kata Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Varian inovasi teranyar Re.Juve ini terdiri dari, Almond Kencur (Kacang Almond, Kencur, Jahe, Temulawak, Lemon, Gula Kelapa Organik, Air RO, sedikit Garam Laut); Almond Bandrek (Kacang Almond, Jahe, Sereh, Gula Kelapa Organik, Air RO, sedikit Garam Laut); Tropic Sereh (Air Kelapa, Nanas, Sereh, Lemon); dan Tropic Temulawak (Air Kelapa, Lemon, Temulawak, Gula Kelapa Organik).

Tak hanya itu, Re.juve turut meluncurkan sederet varian terbaru Re.juve Shots, yakni Curcuma Ginger (Jahe, Temulawak, Lemon, Apel Hijau); Turmeric Ginger (Jahe, Kunyit, Lemon, Apel Hijau); Galanga Ginger (Jahe, Kencur, Lemon, Apel Hijau); Celery Ginger (Stik Seledri, Jahe, Lemon).

“Re.juve berharap varian minuman tradisional ini dapat membantu masyarakat hidup lebih bahagia dan menjadi bagian dari gaya hidup. Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk tersebut di semua toko Re.juve baik Jabotabek, Surabaya, Bali mulai tanggal 23 November 2019,” tutup Richard.

Ediotr: Sigit Kurniawan








To Top