Technology

Realme Raup Untung Besar di Mega Sale 11.11

Festival Belanja Online 11.11 menjadi momentum yang tepat bagi merek untuk berlomba-lomba menjual sebanyak mungkin produk mereka. Tak terkecuali, merek smartphone, realme. Tahun ini, realme ikut serta dalam Festival Belanja Online 11.11 dengan mengadakan Mega Sale 11.11. Keuntungan yang diraup pun diklaim menakjubkan.

Melalui strategi harga special dan memboyong banyak kejutan, realme memecahkan rekor penjualan daring dan menjadi merek smartphone nomor satu di Shopee dan Akulaku. realme mencatatkan jumlah penjualan terbanyak mencapai 200% di Akulaku. Sementara, penjualan di realme.com meningkat hingga 3000%.

Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

“Kami menghadirkan Mega Sale 11.11 ini dengan membawa harga spesial dan banyak hadiah demi melanjutkan kesuksesan kami di Festival Belanja Online tahun lalu. Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa rangkaian produk terbaik kami yang kami sajikan di Mega Sale 11.11 telah menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee & Akulaku dan menjadi merek smartphone no. 3 di Lazada. Tidak hanya itu, realme 3 kami juga menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee,” kata Palson Yi , Brand Manager realme Indonesia di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Tak hanya smartphone, earphone nirkabel pertama dari realme, realme Buds Wireless yang disetel oleh Alan Walker turut mencuri hati pelanggan selama Mega Sale 11.11. realme Buds Wireless berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No. 1 di Lazada.

Ke depan, Palson mengatakan, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang. Sekaligus, berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top