Technology

realmi 5i Siap Meluncur Bersama realme Buds Air

Photo Credits: realme

Setelah mengumumkan akan meluncurkan realme Buds Air ke Indonesia beberapa hari lalu, realme kini mengumumkan siap memboyong realme 5i ke Indonesia.

Akan diluncurkan bersama dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i diklaim realme dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. realme 5i juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemotretan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan realme 5.

“realme 5 merupakan salah satu model terlaris kami di tahun lalu. realme 5 adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru. Peluncuran realme Buds Air dan realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia di Jakarta, Kamis (09/01/2020).

realme 5i tampil dengan layar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio, dan video yang lebih baik. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Yang paling membedakan realme 5i dari seri realme 5 lain terletak pada desain yang diusung. Desain baru realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari terbit. Sunrise Design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.

realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap butiran diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i mengintegrasikan desain tahan air dan memberikan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar untuk menahan percikan air yang tidak disengaja.

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4K.

Kamera depan dan belakang memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz. Untuk keamanan pengguna, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

“Dengan desain yang stylish dan muda, Quad Camera Battery King realme 5i menawarkan kepada pengalaman yang seimbang dan lebih unggul dari apa yang ditawarkan kompetitor sehingga menjadikan produk ini kompetitif untuk segmen yang sama. Dengan realme 5i, anak muda di Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli seri quad camera realme dari setiap segmennya. Untuk yang penasaran dengan realme 5i, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia,” tutup Palson Yi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top