Finance

Rebranding Sequis Online untuk Bidik Generasi Milenial

Sumber: Sequis

Asuransi Sequis melakukan rebranding untuk unit bisnis asuransi online, Sequis Online menjadi Super You. Hal ini untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital sekaligus membidik lebih jauh pasar asuransi bagi milenial.

“Masyarakat masa kini sudah sangat terbiasa melakukan segala sesuatu secara daring, tidak terkecuali untuk kebutuhan keuangannya. Dengan kredibilitas Sequis sebagai perusahaan asuransi dengan usia lebih dari 35 tahun di Indonesia, kombinasi produk yang dapat di-mix and match dapat menjadi pilihan yang menarik pagi nasabah,” jelas Evan Wijaya Tanotogono, Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life di Jakarta, Rabu (06/11/2019).

Melalui Super You, Sequis juga ingin memperkenalkan produk keuangan yang sederhana dan terjangkau dengan kemudahan akses. Evan melanjutkan, lewat layanan ini nasabah juga bisa merasakan pengalaman transaksi secara menarik.

Bersamaan denga rebranding ini, Sequis juga memperkenalkan SOVIA, asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot. SOVIA menjadi cara Sequis untuk meningkatkan user experience dalam proses pembelian produk Super You.

Super You sendiri menghadirkan lima produk. Yaitu Super Life Protection (Asuransi Jiwa), Super Strong Protection (Asuransi Penyakit Kritis), Super Safe Protection (Asuransi Kecelakaan), Super Motor Protection (Asuransi Berkendara Motor), dan Super Holiday Protection (Asuransi Wisata).

“Yang semakin menarik, sesuai dengan pasar milenial, kami memberlakukan premi setara harga kopi, Super You bisa dibeli dengan premi minimal Rp 36 ribuan hingga Rp 7oribuan tergantung paket perlindungan yang dipilih nasabah,” tutup Evan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top