Industry

Resmi Dibuka, FLEI 2019 Temukan Para Pengusaha Indonesia

FLEI 2019

Reed Panorama Exhibitions bersama dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) membuka tiga pameran bisnis tahunan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), Retail & Solution Expo Indonesia (RSEI) dan Café & Brasserie Expo Indonesia (CBI). Acara ini diklaim sebagai pameran bisnis terbesar untuk para pelaku serta calon pengusaha waralaba di Indonesia.

Hadir di Hall B, Jakarta Convention Center, acara ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 13 – 15 September 2019, pukul 10.00 – 21.00. Pameran ini terbuka untuk umum dengan investasi tiket seharga Rp. 60.000,- yang berlaku selama 3 hari.

“Acara ini kamk hadirkan untuk mendukung program pemerintah dan mendorong munculnya pengusaha baru. Tahun ini kami menggabungkan tiga pameran untuk menyediakan sebagai One Stop Solution for Business Opportunity Seekers,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions (13/9/2019).

Menempati area pameran seluas lebih dari 9.000 m2, Pameran bisnis ini diikuti oleh 20 negara antara lain (Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam,Italia, India, USA, Swiss dan juga pavilion negara seperti Singapura, Malaysia dan Tiongkok.

Menawarkan lebih dari 350 merek waralaba, pendukung usaha ritel dan café, acara ini diharapkan mampu menjadi solusi bisnis terpadu bagi para pelaku usaha atau calon pengusaha dalam memulai dan menjalankan bisnisnya.

Selain menampilkan berbagai brand waralaba dan lisensi, acara ini juga dilengkapi dengan program berbagi pengetahuan, seperti conference, workshop, dan talkshow dengan menghadirkan para pembicara ahli, akademisi, regulator dan pelaku usaha dibidang waralaba, kafé, dan bisnis lainnya. Tujuannya untuk membuka wawasan dan memotivasi para calon pengusaha di Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top