Automotive

Resmikan 11 Diler, DFSK Kebut Penjualan

DFSK Pondok Indah

Pabrikan mobil asal China DFSK terus memperkuat daya saingnya. Kali ini, DFSK meresmikan 11 outlet yang tersebar di berbagai daerah. Kehadiran 11 outlet ini menggenapi 75 outlet yang telah beroperasi di Indonesia. Penambahan outlet ini pun dirasa akan banyak menolong pekerjaan mereka dalam mencapai target penjualan hingga akhir tahun ini yang mencapai 12.000 unit.

Bekerja sama dengan PT Auto Indo Utama (AIU) sebagai main dealer, 11 diler tersebut terpencar di beberapa kota. Tiga diler berlokasi di Jakarta, yakni Pondok Indah, Pluit, dan MT Haryono. Sisanya, tersebar di Tangerang, Makassar, Sidoardjo, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo, dan Kupang.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan. Kami pun menargetkan 90 diler akan beroperasi hingga akhir tahun. 15 diler baru kini sedang dibangun. Tentu kehadiran diler ini akan sangat memengaruhi bisnis kami,” ujar Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Dealer DFSK Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Semuanya siap untuk memberikan pelayanan dengan fasilitas yang lengkap dan modern. Seluruhnya juga ditunjang dengan sumber daya manusia profesional.

“Dalam waktu yang sangat dekat, kami akan meluncurkan dua diler tambahan. Untuk waktu dan tempatnya akan kami informasikan lebih lanjut,” Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU.

Andee pun cukup percaya diri menjual produk DFSK yang kini memiliki tiga pilihan. Menurutnya, DFSK memiliki mobil yang punya teknologi cukup canggih dibanding produk lain. “Selain itu, DFSK menawarkan mobil yang harganya lebih murah, namun kualitas di atas para pesaingnya. Kami pun optimistis menjual mobil ini, baik di pasar di sekitar Pulau Jawa maupun di daerah Indonesia Timur seperti Makassar,” tutup Andee.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top