Retail & Property

Resort Mewah Novus Jiva Bidik Konsumen dan Investor di Banten

Novus Jiva Anyer

Provinsi Banten tahun ini memiliki destinasi wisata berbasis penginapan baru, Novus Jiva Villa Resort & SPA. Bahkan, Novus Jiva yang hadir di pantai Anyer yang indah, akan menjadi landmark di area tersebut. Di bawa PT Anyer Berkat Lestari, resort ini tengah membidik segmen investor dan pelancong di sekitar Banten.

Novus Jiva dikembangkan di atas lahan seluas lebih dari 12 hektar. Di sana, resort ini menawarkan pemandangan laut yang eksotis & spektakuler dari ketinggian lebih dari 36 meter dari permukaan laut. Dari Jakarta, “Second Home @ Novus Jiva Anyer” berjarak sekitar 120 kilometer.

Menurut Billy Tanutama, General Manager Sales & Marketing Novus Jiva Villa Resort & SPA, kehadiran mereka mencoba menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berwisata tanpa repot membeli tiket pesawat yang harganya sedang naik.

“Pantai ini menghadap ke Barat, sehingga kita bisa melihat matahari terbenam. Dengan design interior yang natural namun tetap bernuansa mewah, resort ini dikelilingi oleh pohon – pohon dan view menghadap laut,” jelas Billy Tanutama.

Dari sisi desain, Novus Jiva didesain oleh Michael White a.k.a Made Wijaya lahir di Sydney, Australia. Dia tiba di Indonesia pada tahun 1973, dan telah bekerja sebagai masterplanner dan desainer lansekap. Nama-nama seperti The Bulgari Hotels & Resorts – Uluwatu Bali, The Four Season – Jimbaran Bali dan The Bali Oberoi, Ross & Bianco Hotel & Spa – Sonoma AS, Shangri-La Springs – Naples Florida AS, Amandari Hotel – Ubud Bali, Pohon Beringin Kerala – Cochin India telah memenuhi portofolio Made Wijaya.

“Keunikan lainnya, Novus Jiva Anyer mengembangkan konsep Serviced Residence dalam bentuk Luxury Private Villa. Jumlah unitnya sangat terbatas, yaitu 86 villa yang dijual. Dan, akan disewakan nantinya serta dikelola oleh management PT Anyer Berkat Lestari dengan sistem Rental Guarantee dan Profit Sharing,” lanjut Billy.

Dalam penawarannya, terdapat 2 varian villa yang akan dipasarkan untuk umum yaitu Studio Villa dan 2 Bedroom Villa yang dilengkapi dengan Private Pool untuk setiap unitnya, serta fully furnished. Untuk proyek villa ini, perseroan menggelontorkan dana investasi sebesar Rp 535 Miliar. Adapun harga per unit villa ditawarkan mulai dari Rp 3 Miliar (sudah termasuk PPN) dan akan dibuka pada kuartal ketiga tahun ini.

“Dari 86 villa tersebut hanya 21 villa dahulu yang dipasarkan untuk umum dengan Harga Perdana. Kami juga menawarkan cara bayar melalui Booking Fee Premium yang meringankan pembeli. Konsumen hanya bayar 1x di awal dan kemudian libur bayar selama 2 tahun, tentunya dengan syarat dan ketetuan tertentu,” tutup Billy.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top