Uncategorized

Rexona Ajak Pria Indonesia Aktif Bergerak

Sumber: Rexona

Gaya hidup yang semakin mobile terus mendorong masyarakat untuk menggunakan produk perawatan tubuh yang semakin intensif. Apalagi pria yang menurut Spesialis Kedokteran Olahraga Andi Kurniawan memproduksi keringat lebih banyak dari perempuan. Rexona kemudian melirik aktivitas fisik oleh pria menjadi pasar yang kuat untuk menghadirkan produk deodoran.

“Rexona percaya bahwa semua pria memiliki mimpi untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi, mimpi hanya akan menjadi harapan jika tidak dibarengi oleh aksi nyata. Karena itu, kami mendorong pria Indonesia untuk aktif bergerak untuk mewujudkan mimpi mereka,” ujar Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk. di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Masalah gerak di Indonesia masih menjadi masalah. Meskipun hidup manusia semakin mobile, nyatanya data Riset Kesehatan Dasar 2018 mengatakan bahwa presentasi kurangnya masyarakat akan aktivitas fisik meningkat dari 26,1% pada 2013 menjadi 33,5% pada 2018.

Menurut Andi, hal ini didorong dengan pertimbangan yang terlalu banyak jika masyarakat ingin berolahraga. Mulai dari pertimbangan ketidaktersediaannya alat hingga bayangan tidak nyamannya badan ketika berkeringat.

Rexona kemudian menjadikan momen Manchester City Trophy Tour 2019 sebagai alat untuk mendorong masyarakat, terutama kaum pria untuk bergerak lebih aktif. Diperkuat dengan hadirnya produk Rexona Men Ice Cool roll-on dan spray yang menjadikan jaminan kesegaran untuk melindungi tubuh dari bau badan hingga 48 jam.

“Semakin seorang pria banyak bergerak, semakin banyak pula produksi keringat oleh tubuh. Jika bercampur dengan bakteri, keringat ini akan menimbulkan aroma tubuh yang tidak sedap dan memengaruhi kepercayaan diri. Di sinilah Rexona hadir agar pria Indonesia tidak kehilangan kepercayaan diri meskipun mereka aktif dan terus berkeringat,” lanjut Anggya.

Bersamaan dengan brand purpose Move More to Live More, Rexona yang merupakan OfficalPartner Personal Care Manchester City sejak tahun 2018 lalu, menghadirkan enam piala prestisius yang berhasil diraih Manchester City. Rexona kemudian memilih 120 konsumen terpilih yang berkesempatan untuk meet and greet dan uji bermain sepak bola dengan Paul Dickov, pemain legendaris Manchester City.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top