Lifestyle

Ria Miranda Rayakan Perjalanan 10 Tahun dengan Pameran

SUMBER: MARKETEERS

Ria Miranda bukanlah nama baru di industri fesyen Indonesia. Berawal dari pemenuhan kebutuhan pribadi untuk busana muslim yang santun namun tetap menarik untuk anak muda. Kini, dengan merek RiaMiranda telah bretransformasi menjadi produk gaya hidup yang sudah tersebar di 22 kota di Indonesia.

Berusaha menjangkau pelanggan lebih banyak lagi, mereka juga menyediakan situs resmi serta aplikasi. Sehingga, konsumen dapat dengan mudah memilih atau melihat pilihan lini merek ini mulai dari kasual, formal, aksesoris, hingga kebutuhan rumah tangga. Kini, setelah sepuluh tahun berkarya, Ria Miranda menghadirkan pameran sebagai bentuk syukur serta penghargaan bagi setiap pihak yang terlibat dalam perjalanan kariernya.

“Tidak terasa merek RiaMiranda sudah sampai di tahun ke-10. Tapi, pencapaian ini justru membuat kami merasa seperti masuk ke lembaran baru. Dan, pameran yang kami hadirkan ini merupakan bentuk syukur menghargai waktu dan proses kerja sama tim yang solid serta bentuk apresiasi semua pihak yang menemani langkah kami,” ujar Ria Miranda.

Pameran ini juga bukan hanya menunjukkan milestone merek RiaMiranda. Namun, juga sebagai tempat untuk kolaborasi dengan berbagai rekan di industri kreatif. Mulai dari tata letak pameran dengan FFFAAARRR dan desain grafis serta grafis informasi dengan Enviromental Design Graphic Studio, Nusae.

Pada pameran ini juga terdapat satu spot yang menampilkan hasil kolaborasi RiaMiranda dengan Microsoft Rinna. Di tempat yang sama, pengunjung yang tertarik bisa langsung membeli koleksi scarf RiaMiranda bersama Microsoft Rinna di sana. Satu scarf bisa didapatkan seharga Rp 425.000.

Pameran bertajuk “10 Langkah RiaMiranda” ini dibuka untuk umum dan berlangsung mulai 24 Oktober hingga 1 Desember 2019 di Senayan City, Lantai 1. Tidak hanya bisa melihat berbagai karya Ria Miranda di sana. Para pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang ditawarkan seperti sharing session dan workshop.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top