Consumer Goods

RIMOWA Luncurkan Kolaborasi Eyewear Perdana

SUMBER: GLCO

RIMOWA memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan merek Garrett Leight California Optical (GLCO). Untuk pertama kalinya, RIMOWA menghadirkan produk kacamata setelah selama bertahun-tahun mereka fokus pada bagasi atau koper. Kerja sama kedua merek ini merupakan koleksi spesial yang mengambil inspirasi dari pantai.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Garret Leight untuk meluncurkan kolaborasi pertama eyewear RIMOWA. Kami berharap bisa mengembangkan koleksi yang terinspirasi dari pantai Venesia bertepatan dengan perayaan hari jadi GLCO,” ujar Chief Executive RIMOWA Alexandre Arnault.

Dilansir dari FashionUnited, kolaborasi eksklusif ini menghasilkan enam pasang kacamata, tiga dengan bingkai logam dan tiga lainnya bingkai asetat. Terdapat pula set stiker bagasi serta koper kabin edisi terbatas RIMOWA x GLCO berwarna putih berkilau.

Dalam set koper kabin, pelanggan bisa mendapatkan satu kacamata RIMOWA x GLCO Gold dan aksesori lengkap pantai seperti handuk, surf wax, set stiker, dan luggage tag yang secara khusus dibuat untuk kolaborasi ini. Mengenai kolaborasi dengan RIMOWA, founder dan Chief Executive GLCO Garrett Leight mengungkapkan bahwa selain bagasi, kacamata menjadi aksesori penting bagi traveller.

“Bekerja sama dengan RIMOWA untuk menghadirkan paket pengalaman untuk konsumen sangatlah menarik. Kolaborasi ini menambah perayaan 10 tahun kami dalam bisnis ini semakin sempurna,” tutur Leight.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan sejak 12 Maret lalu. Bagi pembelian, setiap pasang kacamata RIMOWA x GLCO, pelanggan akan secara langsung membawa pulang case kacamata eksklusif. Harga untuk kacamata kolaborasi ini adalah 335 Euro (sekitar Rp 5,9 juta) dan koper kabin 920 Euro (sekitar Rp 16,3 juta).

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top