Consumer Goods

RIMOWA Perkenalkan Konsep Baru di Gerai Plaza Indonesia

SUMBER: RIMOWA

Menandai evolusi perubahan desain sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950, RIMOWA memperkenalkan identitas visual baru mereka lewat koleksi New Visual Identity (NVI). Bersamaan dengan itu, mereka juga menghadirkan konsep baru untuk gerai di Plaza Indonesia. Meski tampil dengan desain mewah, RIMOWA tetap membawa kesan minimalis dan elegan untuk gerai di pusat Jakarta itu.

Tampilan gerai atau toko menjadi salah satu faktor untuk menarik calon pembeli. Tampilan tersebut juga bisa menunjukkan karakter dari suatu merek. Meski terlihat mewah, gerai yang baru kembali dibuka ini memberi kesan nyaman dengan sentuhan warna putih.

Koleksi produk pun tertata dengan apik dan lengkap di setiap sisi ruangan. Tidak ketinggalan, koleksi NVI mereka yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-120 RIMOWA pada tahun 2018. RIMOWA membuat proyek penciptaan identitas visual ini melibatkan dua studio desain yaitu Bureau Borsche (Jerman) dan Commission Studio (Inggris).

Gerai mereka di Plaza Indonesia memiliki luas 146 meter persegi dan dilengkapi dengan Client Care Counter. Kehadiran Client Care Counter ini merupakan komitmen RIMOWA memberikan jaminan akan kualitas produk dan masa pakai seumur hidup. Pelanggan bisa mendapatkan perbaikan seperti pertukaran roda, perbaikan handle dan kunci.

  

RIMOWA ingin menonjolkan kualitas, umur panjang produk serta jaminan produksi dengan tenaga ahli di setiap produk mereka. Dengan kurang lebih 200 komponen untuk produknya dan 80% proses dilakukan dengan tangan, setiap produk RIMOWA menjanjikan keunikan dan ketahanan.

Awal tahun ini, RIMOWA memperkenalkan koleksi terbaru dari lini produk Essential dengan dua warna terbaru. Coral dan Sage menjadi dua warna segar bagi pelanggan setia RIMOWA dan menjadi strategi mereka menarik pelanggan baru. Semua koleksi tersebut juga bisa ditemukan di gerai Plaza Indonesia.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top